Home About Me Instagram

Minggu, 11 September 2016

"Penerbangan" yang menjadi Kenangan

Hari demi hari tlah terlewatkan...
Tidak trasa kita sudah pendaratan...
Penerbangan yang mendarat ditempat tujuan...
Dimana semua penumpang melanjutkan perjalanan,
sesuai tujuan...
Terima kasih atas segala ilmu dan kenangan yang kudapatkan...
Sungguh ini menjadi penerbangan yang kan kurindukan...


Wahai bulan dan bintang, dapatkah kau mendengar dan merasakan apa yang dirasakan olehku....
Tentang kerinduan hatiku..

Rindu akan suasana waktu itu....
Walau kalian tahu, aku pernah berkata jenuh saat itu...
Ya, saat itu aku jenuh dengan keadaan begitu...
Aku jenuh dengan perilaku beberapa orang saat itu,
namun tidak jenuh dengan suasana kelas saat itu,
aku tidak jenuh dengan bapak dan ibu guru...
Andai saja ada lorong waktu...
Aku akan kembali kemasa itu...
Untuk bermain bersama kawan-kawanku...
Untuk berbagi banyak ilmu,
dengan kawan-kawanku
 
Wahai calon orang-orang sukses dimasa mendatang...
Apakah kalian ingat saat pertama kali berjumpa?
Apakah masih kalian ingat canda, tawa, solid, hingga cuek cuekan?
Apakah itu semua masih akan tersimpan dimemori kalian?
Ataukah kalian melupakan?
Aku berharap kalian merasakan kerinduan yang kurasakan...
Aku berharap semoga kalian gak lupa sama kenangan....
Semoga perpisahan ini mengajarkan kita tentang arti kehidupan,
bahwa setiap pertemuan pasti ada perpisahan...
Semoga perjalanan kita selanjutnya cemerlang...
Semoga....
























2 komentar:

Copyright© 2012-2024. All Right reserved by Riztanty Ayudia